MA MUALLIMIN NW BORO'TUMBUH: Cara Mencari NRG Nomor Registrasi Guru Sertifikasi
SITUS PRESIDEN RI

Minggu, 19 Agustus 2012

Cara Mencari NRG Nomor Registrasi Guru Sertifikasi

Salah satu syarat untuk pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru adalah mempunyai Nomor Register Guru (NRG). Banyak guru yang bingung karena mereka tidak mempunyai NRG (Nomor Registrasi Guru). Sebenarnya semua guru yang mempunyai sertifikat pendidik pasti mempunyai NRG (Nomor Registrasi Guru), cuma mereka tidak tahu cara mendapatkannya.

Oleh karena itu, berikut ini akan bagaimana cara mendapatkan NRG (Nomor Registrasi Guru). Sebenarnya bukan cuma kita mendapatkan NRG (Nomor Registrasi Guru), tetapi kita akan mendapatkan (mencari) SK Tunjangan Profesi secara online. OK, langsung saja ke pokok permasalahan.
  1. Kunjungi halaman web ini : Klik disini
  2. Setelah itu masukkan Nomor NUPTK Anda dan klik tombol “CARI” maka akan muncul SK Tunjangan Profesi Anda.
  3. Bila Anda mau mencetak, tinggal Anda klik tombol “CETAK”
  4. Setelah klik tombol “CETAK” SK tunjangan profesi Anda tidak langsung tercetak, akan tetapi terbentuk file tersebut dalam format pdf. Simpan file tersebut.
  5. Print (cetak) file dalam format pdf tersebut. (by sman1tanjung)

45 komentar:

  1. Saya sudah coba cara di atas tapi tidak berhasil. Mungkin web-nya masih perlu penyempurnaan data dan sistem karena masih banyak kekurangan di sana-sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama juga, udah dicoba beberapa kali, hasilnya tetep nihil...

      Hapus
    2. betul,mmg ga bisa diakses, alasannya akun suspended

      Hapus
    3. betul, ga bisa diakses, alasannya akun suspended

      Hapus
    4. klo pengen tau kode registrasi sekolah buat registrasi di aplikasi dapodik baru gmn yah, lupa.... hehehe

      Hapus
    5. Saya juga tidak berhasil...

      Hapus
  2. saya sudah coba cara di atas tapi tdk berhasil juga.ada apa ya...balas...

    BalasHapus
  3. Webnya cap semprul....non reactive....

    BalasHapus
  4. As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167,

    BalasHapus
  5. //As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167,

    BalasHapus
    Balasan
    1. BOHONG!!!! PENIPU!!! AWAS SETAN INI PENIPU!!!
      Mudah2an PENIPU hidupnya SIAL dan SELALU TERKENA MUSIBAH............
      BOHONG!!!! PENIPU!!! AWAS SETAN INI PENIPU!!!
      Mudah2an PENIPU hidupnya SIAL dan SELALU TERKENA MUSIBAH

      Hapus
    2. DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKARTA???? saya baru dengar ada nama DIRJEN INI. di Kemdikbud tidak ada Dirjen ini. hati2..

      Hapus
  6. SAYA JUGA NAMA Dwi Lina Rahmawati, S.Pd NUPTK 5741-7566-5830-0052
    NRG : 02 168 695 7008 NIP ‘197804092005012002 ASAL SEKOLAH MAN 2 Banjarnegara TAK LUPA SAYA UCAPKAN BANYAK BANYAK TERIMAKAISH YG SETINGGITINGGINYA KPD PAK HARI SEANDENYA SAYA MENGHARAP TERUS KPD DAERAH MUNGKIN SAMAPAI SEKARANG SAYA BELUM BISA MENDAPATKAN NRG,,ALAHAMDULILAH BERKAT BANTUAN PAK HARI SAYA BISA MENERIMA TUNJANGAN DANA SERTIFIKASI,,BAGI TEMAN TEMAN YG INGIN SEPERTI SAYA HUB PAK HARI DI 085-398-230-167,

    BalasHapus
  7. As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak HARI staf ahli Mendiknas apa staf ahli Dirjen PMPTK atau staf Ahli LPMP( PUSAAAT??????)
      Aku pilih maunya pak TOTO SUBAGYO S.Ag. aja biar Saya Agak Gila juga hehehheee

      Hapus
  8. .. As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bohong......pak hari ini penipu. kawan2 kawan jangan percaya...

      Hapus
  9. waw serem bgt ni penipuan makin jadi...!! hati2 bpk ibu guru

    BalasHapus
  10. BOHONG!!!!
    Mudah2an PENIPU hidupnya SIAL dan SELALU TERKENA MUSIBAH

    BalasHapus
  11. JELAS PA HARI INI PENIPU! KALO HANYA SEKEDAR NGASIH INFORMASI, SEKALI SUDAH CUKUP. INI TERUS2AN KAYAK IKLAN!!! PASTI PENIPU

    BalasHapus
  12. blog yang kaya gini yg ngerusak website utama leecher sialan klo mw blognya bnyk dikunjungi gali otakmu lebih dalam bkn kaya gini mentang2 guru bnyk yg gaptek lu manfaatin

    BalasHapus
  13. Betul itu adalah penipu dan yakin itu mau nipu mengumuman yang sipatnya nasional pasti ada jalurnya yang benar yang bisa di buka oleh semua orang pesan buat rekan jangan percaya pada hal-hal yang tidak masuk akal.

    BalasHapus
  14. penifu pasti hidupnya di tipu orang !!!

    BalasHapus
  15. Berhati-hatilah.,.

    BalasHapus
  16. pak gimana mendapatkan NRG saya sertifikasi 2012

    BalasHapus
  17. kalau saja membunuh penipu macam ini tidak ada hukum baik agama dan negara,saya cari orang ini,manusia macam ini yang jadi teroris temen2 guru semua,yang dapat merusak akal sehat,tangkep kita bikin pepes

    BalasHapus
  18. idih idih .... kok gitu yaaaaaaa, masa....

    BalasHapus
  19. saya sudah coba cara di atas tapi tdk berhasil juga.ada apa ya...balas

    BalasHapus
  20. info yang benar hubungi link berikut 100000% http://pengumumanbagianda.blogspot.com/2013/04/cara-cek-surat-keputusan-tunjangan.html

    BalasHapus
  21. ya, mungkin situsnya lagi bermasalah, saya juga sudah coba, tidak bisa terbuka.

    BalasHapus
  22. penipu ulung.......

    BalasHapus
  23. alkhamdulillaa......hhhh sy udah tertipu.....makasih ya....atas tipuannya mudah2annn puaaa...sssss lanjutkann agar korban lbih banyak lagi !!!!!! selamat coba2 jd penipu kecil2an. mudah2an kelak menjadi penipu yg andalan !!!!!

    BalasHapus
  24. Para Bapak-Ibu guru yang sudah profesional, mohon menganalisis informasi, dan mengambil kesimpulan dengan sadar menggunakan metode ilmiah.
    jangan mudah percaya, perlu di teliti dulu.
    selamat menghadapi tantangan !

    sekali lagi, jangan mudah percaya !

    BalasHapus
  25. Banyak info yang membantu dan yang meragukan. Sebaiknya jangan mudah terpancing isu menyesatkan.

    BalasHapus
  26. hati-hati modus penipuan kawan ...!!!!

    BalasHapus
  27. hati-hati modus penipuan kawan ...!!!!

    BalasHapus
  28. mending langsung datang ke DIknas setempat..

    BalasHapus
  29. selamat menunggu penjemputan anda untuk mempertangungjawabkan tindakan anda di meja hijau...

    BalasHapus

Entri Populer