MA MUALLIMIN NW BORO'TUMBUH: PULUHAN RIBU WARGA NW BANJIRI ANJANI HULTAH NWDI ke-77
SITUS PRESIDEN RI

Senin, 09 Juli 2012

PULUHAN RIBU WARGA NW BANJIRI ANJANI HULTAH NWDI ke-77

070812 0810 PULUHANRIBU2 PULUHAN RIBU WARGA NW BANJIRI ANJANILombok Timur – Puluhan Ribu warga Nahdlatul Wathan hari ini, Ahad (8/7) membanjiri Pondek Pesantren Syeikh Zainuddin di Anjani dalam rangka memperingati Hultah NWDI yang ke 77.
Peringatan HULTAH NWDI ke-77 tersebut dihadiri oleh Mudir Madrasah As-Saulatiyyah beserta para Masyaikh Madrasah As-Saulatiyyah dan Ma’had Al-Haram, disamping para pejabat, baik dari kementerian agama RI, pejabat provinsi, walikota dan bupati SeNTB, pengurus pusat hingga pengurus tingkat ranting organisasi NW.
Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan, Siti Raehanun Zainuddin Abdul Madjid berpesan, agar semua warga NW tetap menjaga kekompakan dan persatuannya.
Sementara itu Raden Tuan Guru Bajang Kiai Haji Zainuddin At-tsani selaku ketua pengurus wilayah NW NTB, dalam sambutannya mengharapkan agar warga NW tetap berpegang kepada janji setia dan wasiat yang telah ditinggalkan oleh Al-Magpurullahu Maulana Syaikh Zainuddin Abdul Madjid Al-Ampenani, selaku pendiri organisasi terbesar di NTB tersebut.

Kegiatan Hultah NWDI yang ke 77 tersebut, sebelumnya disemarakkan oleh berbagai kegiatan lomba, dari tingkat SD hingga perguruan tinggi dan kegiatan lainnya yang dibuka untuk umum pawai kendaraan bermotor yang diikuti oleh ribuan sepeda motor. (ntb2)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer