MA MUALLIMIN NW BORO'TUMBUH: Profil Calon Gubernur NTB 2013
SITUS PRESIDEN RI

Senin, 02 Juli 2012

Profil Calon Gubernur NTB 2013

070112 0754 PROFILCALON1 PROFIL CALON GUBERNUR NTB 2013NTB – Pemilukada gubernur dan wakil gubernur NTB 2013 sudah di depan mata. Kendati belum ada calon yang mengumumkan diri secara resmi, namun profil para calon sudah banyak beredar di dunia maya. Berikut beberapa profil calon gubernur NTB 2013 yang dimuat di salah satu jejaring sosial Facebook yang dirangkum oleh situs NTB Terkini.
Tokoh Yang pertama adalah Tuan Guru Bajang Zainul Majdi, gubernur NTB saat ini, kemudian tokoh yang kedua adalah KH Zulkipli Muhadli dari Sumbawa. Tokoh ketiga adalah mantan Gubernur NTB H. Harun Al-Rasyid. Tokoh ke empat adalah anggota DPD RI dari NTB, Farouk Muhammad.
Tokoh kelima adalah Brigjen Pol.Drs.Lalu Suprapta. Tokoh ke enam Bupati Lombok Barat DR. Zaini Aroni. Tokoh ke tujuh adalah Haji Lalu Muhyi Abidin, dan tokoh ke delapn adalah H. Sunardi Ayub. Disamping ke delapan tokoh tersebut, tokoh lain yang disebut akan mencalonkan diri, adalah mantan Bupati Lombok Timur Ali bin Dachlan. (ntb2)

3 komentar:

  1. Great post, you have pointed out some superb details, I will tell my friends that this is a very informative blog thanks.
    pest control services

    BalasHapus
  2. H. NURDIN IBRAHIM, S.H., M.Si
    SIAP MEMIMPIN NUSA TENGGARA BARAT
    Periode 2013 – 2018


    H. Nurdin Ibrahim, S.H., M.Si (Kandidat Doctor) dari kalangan Birokrat siap mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB periode 2013 – 2018. Niat mulia ikut berpartisipasi mencalonkan diri dalam bursa pencalonan Gubernur merupakan panggilan jiwa untuk membangun dan mengembangkan Nusa Tenggara Barat (NTB) sehingga mampu memajukan NTB demi tercapainya kemakmuran masyarakat setempat.
    H. Nurdin Ibrahim, S.H., M.Si seorang visioner yang mampu mengoptimalkan dirinya sebagai seorang pemimpin, siap membangun masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bernuansa religius, cerdas, maju, sejahtera, mandiri, berkepribadian dan cinta tanah air.
    H. Nurdin Ibrahim, S.H., M.Si sebagai calon Gubernur NTB 2013 – 2018 mampu mengoptimalkan sumberdaya yang ada, memanfaatkan potensi, menangkap peluang, mampu menghadapi tantangan serta menaruh harapan besar terhadap Nusa Tenggara Barat (NTB).

    Melihat keunggulan yang dimiliki dalam pribadi H. Nurdin Ibrahim, S.H., M.Si sebagai calon pemimpin NTB, Beliau siap dan mampu melakukan pemerataan pembangunan sebagai wujud nyata mencapai tujuan yaitu mensejahterakan masyarakat NTB.
    Inilah seorang figure H. Nurdin Ibrahim, S.H., M.Si sebagai calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) periode 2013 – 2018. (Diana)

    http://calongubernurntb.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. http://calongubernurntb.blogspot.com/

    BalasHapus

Entri Populer