MA MUALLIMIN NW BORO'TUMBUH: Panggilan dan Persyaratan Peserta PLPG Tahap 3 Tahun 2012 Rayon 108 LPTK Universitas Jambi
SITUS PRESIDEN RI

Senin, 04 Juni 2012

Panggilan dan Persyaratan Peserta PLPG Tahap 3 Tahun 2012 Rayon 108 LPTK Universitas Jambi

Yth.
1. Kepala Dinas Pendidikan di Lingkup Prov.Jambi
2. Peserta PLPG Sertifikasi Guru Rayon 108 LPTK Universitas Jambi
Panggilan dan Persyaratan  Peserta PLPG  Tahap 3  Tahun 2012  Rayon 108  LPTK  Universitas Jambi            
Dengan hormat,
Sehubungan dengan pelaksanaan PLPG Tahap 3 Sertifikasi Guru Rayon 108 LPTK Universitas Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 s.d 17 Juni 2012 di Hotel Nusa Wijaya, Hotel Aini dan Asrama Haji, dengan ini kami sampaikan daftar peserta PLPG Tahap 3 Tersebut, daftar peserta dapat di Download pada Menu UNDUH  DI SINI..!!!
Panggilan dan Persyaratan  Peserta PLPG  Tahap 3  Tahun 2012  Rayon 108  LPTK  Universitas Jambi            
Perlu kami informasikan bahwa pada panggilan PLPG Tahap 3 tersebut terdapat peserta yang telah dipanggil untuk mengikuti PLPG Tahap 2. Untuk itu diharapkan peserta yang bersangkutan dapat mengikuti PLPG pada tahap 3.
Panggilan dan Persyaratan  Peserta PLPG  Tahap 3  Tahun 2012  Rayon 108  LPTK  Universitas Jambi            
Diharapkan peserta untuk membawa:
1. Surat Tugas dari instansi tempat bertugas atau instansi yang berwenang
2. SPPD (dapat dicetak secara online) dan telah diisi dengan data sesuai dengan surat tugas
3. Biodata Peserta yang dicetak secara online dan telah diperbaiki jika terdapat kesalahan
4. Fotocopy Ijazah Pendidikan terakhir yang dilegalisir oleh instansi yang mengeluarkan
5. Fotocopy SK Pengangkatan sebagai guru dan SK terakhir yang dilegalisir
6. Format A1 yang ditandatangani oleh LPMP
7. Pas Foto ukuran 3 x 4 cm Warna sebanyak 4 lembar
8. fotocopy SK Mengajar 1 (satu) tahun terakhir
9. Perlengkapan PLPG (Kurikulum, RPP, Buku, Referensi, dan Laptop)
Panggilan dan Persyaratan  Peserta PLPG  Tahap 3  Tahun 2012  Rayon 108  LPTK  Universitas Jambi            
Kegiatan PLPG akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan peserta diharapkan check in pada tanggal 8 Juni 2012 paling lambat pukul 12.00 WIB di tempat pelaksanan PLPG yang telah ditentukan. Biaya perjalanan (PP) peserta menjadi tanggungan peserta. Panitia hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung.
Panggilan dan Persyaratan  Peserta PLPG  Tahap 3  Tahun 2012  Rayon 108  LPTK  Universitas Jambi            
Demikianlah disampaikan, atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer